Senin, 07 November 2011

Gratis Mozilla Firefox 6.0.2

Posted By Inmaster : 07-11-2011

mozillal firefox 6.0.2
Sudah sehari tidak share dan update di blog ini rasanya rindu juga... gkgkgk , sekarang saya akan share Mozilla Firefox 6.0.2 gratis, kalo gratisan langsung serbu saja alias download sekarang, sebelum mendownload baca dulu apa saja fasilitas yang ada dari upgrade Mozilla Firefox ini.


Mozilla Firefox merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet. Karena Mozilla Firefox 6.0.2 kelebihan dibandingkan dengan browser-browser lainnya.
Dari segi tampilan, Firefox 6.0.2 tidak memiliki perubahan yang drastis, namun tentu saja merupakan upgrade yang besar karena dapat meningkatkan kinerja Firefox dan mengurangi konsumsi memori. Sebagai fitur tambahan, nama domain dari URL sekarang di-highlight dan dibuat tebal.

Banyaknya fasilitas add on yang dapat kita instal pada browser Mozilla Firefox 6.0.2
Salah satu add on yang sangat berguna untuk mengetahui warna html adalah color zila, para blogger sudah tidak asing lagi menggunakan add on ini.
menginstal versi baru Firefox akan menimpa instalasi yang ada Firefox. Anda tidak akan kehilangan apapun dari bookmark Anda atau riwayat browsing.

Tertarik dengan Upgrade Mozilla Firefox ini, mumpung gratis langsung download linkny di bawah ini :

 Download

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...