Minggu, 13 November 2011

Mozilla Firefox Aurora 6.0

Posted By Inmaster : 13-11-2011

Mozilla Firefox 6.0


Mozilla Firefox Aurora 6.0 merupakan salah satu browser andalan yang dirilis sendiri oleh Mozilla begitu banyak perbaikan yang terus dilakukan Mozilla agar para pengguna setianya makin betah dengan browser andalanya ini.

Dengan dirilisnya Mozilla Firefox Aurora 6.0 ini tentu banyak melakukan perbaikan dari update Mozilla sebelumnya, sehingga terciptalah beberapa fitur eksperimental baru yang telah dikembangkan.
Baca dulu sebelum mendownload, fitur apa sajakah yang telah dimunculkan di Firefox Aurora ini:

  1. Data Management Windows yang memungkinkan anda untuk mengatur akses data privacy anda oleh website-website yang anda kunjungi. Misalnya saja cookies, password, lokasi, dll.
  2. Memiliki add-ons manager yang dilengkapi dengan fitur plugin check untuk melakukan pengecekan dan verifikasi dari kompatibilitas semua plugin yang terinstall.
  3. Panorama Groups on Demand yang akan meningkatkan kecepatan startup dari browser.
Juga ada bebrapa fitur yang berguna untuk Web Developer, antara lain :
  1. Fitur scratchpad yang memungkinkan developer untuk secara cepat membuat dan melakukan test terhadap javascript snippets di browser.
  2. Web Console yang memungkinkan web developer untuk memindahkan console ke bagian yang lain dari window atau membaginya menjadi beberapa window.
  3. Masih ada juga beberapa tool lainnya yang bisa diakses mellui menu Web Developer
.
Berminat Download Mozilla Firefox aurora ini sobat, silakn saja klik linknya dibawah ini :
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...