Rabu, 02 November 2011

Download Ultra ISO Botable

Posted By INMASTA : 02-11-2011

ultra iso
Begitu banyak aplikasi untuk melakukan pembakaran file ke dalam CD atau DVD, sama seperti halnya Nero,Alkohol,Dll.
Aetikel kali ini menjelaskan tentang Software Ultra ISO Botable, Sekarang saya akan mengutarakan apa saja kelebihan dan fungsi yang ada pada  Ultra ISO ini sendiri. 

Ada beberapa kegunaan dan kelebihan dari UltraISO ini, dapat melakukan pembuatan CD Image dan pembakaran file kedalam CD serta mengcopy CD/DVD dua kali lebih cepat dibanding dengan program Burn lainnya. Di samping itu semua Ultra ISO ini sudah Botable, alias tidak perlu di instal lagi. tinggal download, jalankan, selesai.. hehehe

Juga ada beberap fungsi-fungsinya sbb :


  • 1.    Untuk membuat CD Windows Bootable, dengan hanya direktori IE386 yang tersimpan  dalam Hardisk anda, anda dapat membakarnya menjadi CD Windows Bootable.
  • 2.    Ultra ISO dapat mengambil system Bootable dari CD Windows Xp, Vista, Windows 7, dan disimpan kedalam file dan nantinya pada saat kita hendak menjadikan CD agar menjadi Bootable maka file bootable tersebut akan di sisipkan kedalam CD tersebut.
  • 3.    Ultra ISO dapat membuat file dan dokumen anda menjadi CD Image untuk disimpan kedalam hardisk, sehingga dokumen anda akan aman terhadap serangan virus dan kerusakan system.
  • 4.    Ultra ISO juga dapat membuka file Image seperti, iso,nrg,mds,ccd,img,dll, serta mengambil filenya untuk di simpan kedalam hardisk.
  • 5.    File image dapat di bakar ke dalam CD atau DVD Room.
Jika sudah terkena dihati, silakan download softwarenya dibwah ini.


Download

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...