Selasa, 22 November 2011

Download Browser Gratis Palemoon 6.0

Posted Bi Inmaster : 23-11-2011

Pale Moon 6.0


Browser Mozilla Firefox tampil lebih cepat dengan performa yang semakin meningkat. Namun untuk merasakan performa yang lebih cepat lagi, silahkan coba Browser Pale Moon ini, sebuah aplikasi browser untuk desktop PC yang dibuat berbasis pada browser Mozilla Firefox dengan fitur utamanya adalah optimasi performance dan kecepatan Firefox.



Pada dasarnya, Browser Pale Moon ini tidak ada bedanya dengan browser Mozilla Firefox, dengan fitur-fitur unggulan yang memang sudah ada di Firefox, namun dengan modifikasi beberapa kode open-source Firefox untuk semakin meningkatkan performance-nya. Jadi bisa dibilang ini adalah sebuah produk browser jadi untuk yang mencari cara mempercepat Firefox.

Sebagai gambaran, Mozilla Firefox didesain untuk bisa berjalan optimal pada hampir semua platform atau sistem komputer dan untuk semua kalangan. Sedangkan Pale Moon Browser dibuat dengan optimasi untuk sistem CPU modern yang memang khusus dipakai oleh pengguna, misalnya sistem operasi 32 bit dan 64 bit.

Selain itu beberapa fitur Firefox yang dinilai tidak terlalu penting juga dihilangkan secara hati-hati, sebut saja fitur accessibility features dan parental control yang memang jarang dipakai oleh pengguna Firefox.
Dikabarkan berdasarkan tes SunSpider, Pale Moon versi 6 memiliki performance lebih baik 10% dibandingkan dengan browser Mozilla Firefox 6. Memang, Browser Pale Moon tidak bakal memberikan pengalaman browsing yang revolusioner atau peningkatan kecepatan secara drastis, namun paling tidak terasa lebih ringan dan cekatan.

Bagaimana sobat tertarik ingin mencoba Browser ini, silakan saja download linknya yang ada di bawah ini. 
Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...