Jumat, 21 Oktober 2011

Download Recovery Toolbox Software penyelamat data di CD yang tergores

 CD Recovery Toolbox Free

Posted by INMASTA : 21-10-2011

Bagi anda yang suka menyimpan file-file pentingnya di CD/DVD memang sangatlah baik dilakukan dengan cara seperti itu, apa lagi jika hardisk komputer kita sudah tidak memungkinkan lagi untuk menyimpan data-data kita, dikarenakan hardisk juga sudah full. Tetapi pastinya kita juga tahu kalo CD/DVD sangat rentan mengalami kerusakan, seperti halnya tergores,terkena debu,tak terbaca lagi,dan disebabkan oleh hal lainya.
Bagiamana solusinya jika hal di atas bisa saja terjadi pada CD/DVD kita?
Software CD Recovery Toolbox, mungkin bisa meminimalis dan menyelamatkan data atau pun file-file anda yang sudah tidak terbaca sama sekali lagi.

Aplikasi CD Recovery Toolbox ini akan men-scan semua disk CD/DVD dan menemukan file dan folder yang berada disana. Perlu ditekankan bahwa ada kemungkinan tidak semua informasi yang ada bisa diselamatkan. Karena tidak semua file dan folder dapat ditemukan, tergantung dengan tingkat dan lokasi kerusakan yang ada. Aplikasi CD Recovery Toolbox akan mencari kemungkinan jumlah maksimal informasi yang tersedia. Lalu setelah itu akan memperlihatkan semua file dan folder yang bisa diselamatkan. 
Kalau anda merasa tertarik dengan Software ini, silakan download dibawah ini :


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...